Minggu, 16 Januari 2011

Berpetualang ke Dunia Huruf 2 (VCD)


Dalam petualangan Mimi ke dunia huruf kali ini, Mimi dan teman-teman akan mencoba menemukan jawaban dari sebuah teka-teki agar bisa membebaskan teman-teman huruf yang disekap oleh penyihir jahat. Wah...Sungguh teka-teki yang sulit, mungkin teman-teman dirumah ada yang tahu jawabannya..? Tapi sebelumnya teman-teman harus menyimak dulu kisahnya. Kalau penasaran, simak saja ceritanya dan saksikan serunya akhir petualangan mereka di dunia huruf, pasti seru deh….

Seri Mimi Kelinci merupakan pembelajaran praktis yang menyenangkan untuk anak berbasis multiple intelligences (kecerdasan jamak), yaitu berbagai kemampuan untuk memecahkan masalah atau melakukan sesuatu yang menjadi dasar kesuksesan dalam kehidupan anak kelak. Film ini juga akan meningkatkan kinerja sel otak kanan dan otak kiri anak. Melalui kerjasama, saling berbagi, bahkan juga konflik yang dihadapi, anak diarahkan untuk menemukan penyelesaian yang benar atas setiap masalah yang mereka temui.

Seri ke-7 ini merupakan lanjutan dan pelengkap dari seri MIMI sebelumnya yang selain akan membantu menumbuhkan 7 kecerdasan dasar anak sekaligus, yaitu kecerdasan Musik, interpersonal (sosial), kinestetis (olah tubuh), visual-spasial (gambar-ruang), logis-matematis (logika-matematika), intrapersonal (diri), dan verballinguistik (bahasa) juga akan mempercepat anak Anda mampu membaca.

teridir dari segment :

1. Monster Pemarah
2. Penyihir di Bukit
3. Warna
4. Teka-Teki 9 huruf
5. Akhir Petualangan

Harga Rp. 25.000,-
Produksi RAIS Pictures