Minggu, 16 Januari 2011

Berpetualang ke Dunia Huruf (VCD)



Mimi dan teman–teman mendapat banyak sahabat baru, mereka adalah para huruf. Teman–teman huruf mengajak Mimi bertualang ke sebuah pulau yang sangat indah. Tetapi ternyata di pulau itu mereka diganggu oleh para penghuni pulau yang misterius. Nah… bagaimana ya nasib Mimi dan teman–temannya? Apakah Mimi mampu menghadapi para pengganggu? Dan siapa sebenarnya para pengganggu itu? Yuk, simak petualangan seru Mimi dan teman – teman barunya.

Seri Mimi Kelinci merupakan pembelajaran praktis yang menyenangkan untuk anak berbasis multiple intelligences (kecerdasan jamak), yaitu berbagai kemampuan untuk memecahkan masalah atau melakukan sesuatu yang menjadi dasar kesuksesan dalam kehidupan anak kelak. Film ini juga akan meningkatkan kinerja sel otak kanan dan otak kiri anak. Melalui kerjasama, saling berbagi, bahkan juga konflik yang dihadapi, anak diarahkan untuk menemukan penyelesaian yang benar atas setiap masalah yang mereka temui.

Seri ke-6 ini selain akan menumbuhkan kemampuan anak dalam menyelesaikan masalah, juga telah didisempurnakan untuk menumbuhkan 7 kecerdasan dasar anak sekaligus, yaitu kecerdasan Musik, interpersonal (sosial), kinestetis (olah tubuh), visual-spasial gambar-ruang), logis-matematis (logika matematika), intrapersonal (diri), dan verbal-linguistik (bahasa) mereka.

Dalam Episosde ini terdiri dari:

1. Keluarga huruf Vokal
2. Teman Baru
3. Asal Mula Membaca
4. Pulau Seram
5. Penghuni Misterius

Harga Rp. 25.000,-
Produksi RAIS Pictures